Sabtu, 07 Maret 2015

A little of My Profil

 
 Halloo...

   Nama saya Ganet Abyan Habib Nursyam biasa dipanggil Habib atau Ganet. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, selisih usia saya dengan adik saya adalah 3 tahun. Saya dilahirkan pada 29 juni 1997 di kota Yogyakarta, bapak saya asli dari Wonosari dan Ibu saya asli Yogyakarta. Saya mendapatkan banyak pengalaman mulai dari umur 0 hingga sekarang. Pengalaman yang paling banyak saya dapatkan adalah setelah saya memasuki jenjang High School, dari sinilah saya yang tadinya tidak tahu tentang banyak hal (Karena SD, SMP saya di desa) setelah memasuki jenjang  High School ini saya telah menemukan Jati diri dan tujuan hidup saya.


   Sekilas tentang sifat-sifat saya adalah pertama, saya suka bercanda tetapi tidak berlebihan dan pada waktu yang tepat. Kedua, saya paling tidak suka menunggu sesuatu yang belum pasti kehadiran atau tujuannya.
Ketiga, saya senang memotivasi seseorang dengan kata-kata motivasi.

  Untuk mengakhiri Profil singkat saya, saya akan memberi sebuah motivasi " Jangan suka menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan tepat bagi mereka yang suka menunggu ".

Sekian and See you Later...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar